Thursday, January 21, 2010

Discovery Weighs Name for New 3D Network


File merek dagang untuk "3dnet" merek, logo depan tahun 2011 peluncuran joint venture dengan Sony, Imax


Dalam permainan nama untuk jaringan 3D mendatang yang diluncurkan oleh Discovery Communications, Sony, dan Imax, 3dnet telah muncul sebagai pelopor, menurut seorang sumber akrab dengan saluran dan aplikasi merek dagang untuk nama dan logo yang diajukan oleh Discovery.

Meskipun jaringan masih sekitar satu tahun dari peluncuran dan riset pasar tambahan bisa memaksa perubahan, omong kosong yang tidak-nama dikatakan menjadi favorit. Discovery mengajukan aplikasi merek dagang untuk "3dnet" pada 5 Januari 2010, dan merek dagang untuk sebuah logo dua hari kemudian.

Perusahaan menolak untuk mengomentari keputusan.

Saluran, yang akan menjadi 24-jam pertama jaringan 3D ketika diluncurkan pada tahun 2011, sedang bernada untuk kabel, satelit dan perusahaan-perusahaan telco, dengan mengamati Discovery tidak mengherankan penempatan pada kabel dasar pemrograman tingkatan. Apakah MSOs akan naik kereta musik 3D, dan apa yang mereka akan membayar di gerbong biaya jika mereka melakukannya, masih harus dilihat.

Saluran hiburan umum akan menampilkan campuran non-fiksi pemrograman, olahraga dan film, dengan konten dari perpustakaan dari ketiga perusahaan.

Penemuan, Sony dan Imax mengumumkan saluran di acara CES 2010 di Las Vegas, tapi menolak untuk memberikan nama jaringan pada saat itu.

Nama kemungkinan akan menarik perbandingan dengan HDNet, yang pertama-definisi tinggi semua saluran saat diluncurkan pada bulan September 2001. Penemuan juga masuk ke permainan HD awal, peluncuran Discovery HD Theater (sekarang hanya HD Theater) pada bulan Juni, 2002.

No comments:

Post a Comment