Thursday, January 21, 2010

Cina Wi-Max Communications, Inc Bergerak Teruskan Di Shanghai Perjanjian Dengan Jaringan Fiber Untuk Pembelian


Denver, CO dan Beijing / PRNewswire-FirstCall / - Cina Wi-Max Communications, Inc ( "Cina Wi-Max" atau "Perseroan) (OTC Bulletin Board: CHWM) mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani perjanjian, melalui sepenuhnya dimiliki anak perusahaan entitas asing, Yuan Shan Shi Dai Perusahaan Pengembangan Teknologi ( "Shi Dai"), untuk membeli 150 kilometer (90 mil) dari serat Shanghai seluruh persyaratan yang sangat menguntungkan. Shanghai adalah salah satu kota terbesar di dunia, 18.1 juta orang .

Wi-Max Cina berniat untuk menyalakan empat Core cincin serat dalam kuartal pertama 2010. Pada awalnya, jaringan akan dibangun sebagai Ethernet berlebihan Backbone. Di masa depan dengan tidak ada perubahan ke serat, WDM (Wave Division Multiplexing) dan DWDM (Dense WDM) dapat mendorong ini jauh lebih tinggi batas.

Ini dengan mudah dapat layanan bandwidth lebih dari 1000 dari Shanghai bangunan paling diinginkan. Seperti di Cina sebelumnya Wi-Max pasar, jaringan inti secara dramatis diperluas melalui jaringan nirkabel 5.8GHz Berlisensi. Kemampuan untuk memperluas cakupan dengan menggunakan point-to-point link melalui broadband nirkabel tetap untuk lebih meningkatkan penetrasi pelanggan pada biaya sangat rendah, menyajikan potensi tambahan signifikan.

Setelah terwujud, pembelian ini akan memungkinkan cina Wi-Max untuk memperluas basis aset berharga inti dari jaringan kabel fiber optic dan wireless lisensi di seluruh wilayah metropolitan besar di Cina. Perjanjian ini merupakan langkah penting dalam memenuhi rencana bisnis Perseroan tujuan. Ini akan secara signifikan meningkatkan kemampuan Perusahaan untuk menyediakan layanan telekomunikasi di Shanghai, yang akan menjadi lokasi World Expo akhir tahun ini.

"Cina Wi-Max senang berada dalam posisi untuk terus membangun strategis dan aset inti - yang memungkinkan kami untuk menyediakan dasar dan nilai tambah layanan telekomunikasi dengan basis pelanggan yang lebih luas," kata Steven Berman, Presiden dan CEO Cina Wi-Max Communications, Inc

Ketua Allan Rabinoff menambahkan, "Kesepakatan ini memungkinkan kami untuk terus membangun dan mewujudkan rencana bisnis kami. Shanghai mewakili terbesar dan paling sulit dari semua kota-kota Cina mengenai pembelian serat. Kami sangat senang untuk melaporkan kesepakatan kita untuk membeli ini penting dan jaringan serat berharga. "

Terpisah, IPOdesktop melepaskan Wi-Max cina analis laporan yang mencakup wawancara dengan pendiri Phillip Allen.

Analyst IPOdesktop Laporan yang mencakup audio wawancara

www.gaskinsco.com / linkto-chwm.shtml

Phillip Allen Audio Wawancara

http://gaskinsco.com/chwm-jan-12.mp3

Tentang Cina Wi-Max Communications, Inc
Cina Wi-Max Communications, Inc (CHWM), kelas dunia telekomunikasi dan transportasi IP perusahaan, dibentuk untuk mengambil keuntungan dari nirkabel berkembang pesat dan kebutuhan komunikasi darat di Cina. Tujuan dari cina Wi-Max Communications adalah untuk menjadi penyedia utama teknologi broadband dan layanan serumpun di pasar Cina. Membangun kelas dunia pengalaman teknis dan keterampilan manajemen yang telah terbukti, Cina Wi-Max Communications mendekati pasar dengan alat-alat yang menunjukkan pengalaman yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan. Perusahaan berkantor pusat di Denver, Colorado dan saham biasa terdaftar di OTC Bulletin Board di bawah simbol "CHWM". Untuk informasi tambahan, silahkan kunjungi situs Perseroan di www.chinawi-max.com.

'Safe Harbor Statement'
Pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan resiko dan ketidakpastian. Pernyataan Ikhtisar Ringkasan ini adalah pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat sesuai dengan ketentuan pelabuhan yang aman dari Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Act of 1995. Hasil aktual, acara dan pertunjukan bisa bervariasi secara material dari yang dimaksud dengan ini pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan-pernyataan ini dikenal dan diketahui melibatkan resiko dan ketidakpastian, yang dapat menyebabkan hasil aktual Perusahaan, diungkapkan atau tersirat, untuk berbeda secara materi dari hasil yang diharapkan. Risiko dan ketidakpastian ini meliputi, antara lain, permintaan produk dan persaingan pasar. Anda harus secara independen menyelidiki dan memahami semua risiko sebelum membuat keputusan investasi.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Website Perusahaan di www.chinawi-max.com.

SUMBER Cina Wi-Max Communications, Inc

No comments:

Post a Comment