Monday, January 25, 2010

Hijackware


ethical: conforming to accepted professional standards of conduct
-- Merriam-Webster OnLine: Collegiate Dictionary. 
2001. (17 August 2001).

Saya yakin, perusahaan pemasaran internet semakin menjengkelkan dan tidak etis setiap hari. Saya rasa itu hanya naif untuk hal yang iklan banner naik ke puncak tertinggi kebodohan dengan "punch uang" banner. Dan saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya tidak benar-benar percaya bahwa para pemasar bisa mendapatkan lebih rendah pada sampah skala daripada keluar jendela yang melarikan diri dari kursor sehingga mereka lebih sulit untuk menutup. Yah, saya salah dan saya mengsayai saya sangat naif.

Para pemasar telah datang dengan beberapa sangat tidak etis, menjengkelkan mengerikan gimmicks. Trik kotor mereka menarik sekarang membuat keluar jendela tampak seperti permainan anak-anak. Bahkan, permainan bermain anak laki-laki ini membuat metode pemasaran yang situs web dewasa scummiest terlihat benar-benar profesional dalam perbandingan. Tren tampaknya telah dimulai beberapa tahun yang lalu dengan yang berguna utilitas kecil bernama Gator. Ini "alat" mengsaya menawarkan manfaat besar bagi surfer - kemampuan untuk mengingat isi bentuk dan password masuk layar.

Lebih lanjut, karena Gator adalah sebenarnya cukup bagus mengenali bahwa halaman berisi diketahui bentuk atau password entry field, memang sangat berguna. Saya diinstal program untuk sementara dan merasa menjadi indah melengkapi saya berselancar. Benar, itu memang memiliki kebiasaan menjengkelkan ini melemparkan "kupon" up di layar saya sesekali. Saya tidak berpikir banyak tentang hal ini sama sekali -- Saya hanya menutup kupon secepat mungkin. Fenomena tidak sering terjadi - pada kenyataannya, pada awalnya saya mengalami kesulitan mencari tahu apa yang sebenarnya menyebabkan itu terjadi. Saya alami menganggap ini adalah sebuah fitur dari situs web yang saya sedang berkunjung. Namun, kupon perlahan-lahan menjadi lebih dan lebih umum, dan mereka mulai muncul pada kemungkinan terburuk kali. Mereka campur dengan kebiasaan belanja dan berselancar dengan melanggar saya melatih konsentrasi dan berpikir. Saya mulai untuk mencoba dan memahami fenomena aneh ini. Saya cepat menyadari bahwa ini adalah hasil sampingan dari Gator - dan saya segera mengerti bahwa utilitas hanya "umpan" untuk membuat orang untuk memasang berbahaya, hampir kejahatan, mesin iklan pada sistem mereka.

Sebenarnya, program ini begitu menjengkelkan dan sangat tidak etis bahwa saya benar-benar percaya tidak ada orang waras akan menginstalnya, tak peduli apa yang keuntungan, jika mereka benar-benar mengerti apa yang sedang terjadi. Gator (dan lain yang serupa, tetapi produk yang kurang populer) adalah sesuatu yang disebut "Browser Helper Object". Artinya itu adalah program kecil yang membuat dirinya dikenal ke Internet Explorer, IE mengatakan bahwa untuk mengirimkan informasi ke Gator tentang halaman web yang sedang dimuat ke browser. Ini tugas sebuah Browser Helper Object untuk memperluas kemampuan browser dalam cara yang bermanfaat. Dalam kasus Gator, kegunaan adalah untuk mengenali bentuk dan sandi masuk bidang sehingga nilai default bisa dimasukkan. Selain itu, Gator ingin tahu apa jenis iklan ditampilkan pada halaman yang sedang dimuat. Ini juga ingin untuk melihat apakah halaman subjek berhubungan dengan produk yang salah satu it's dibayar pengiklan adalah menjajakan. Ini adalah tujuan ini nyata. Itu kemudahan hanya tabir asap. Misalkan Anda sedang surfing ke situs belanja favorit Anda dan Anda ingin memesan bunga. Anda lanjutkan ke toko bunga dan tiba-tiba sebuah "kupon" ajaib muncul di depan Anda, menawarkan bunga di tempat lain, mungkin lebih baik atau biaya lebih rendah.

Oke, mari kita menempatkan ini dalam istilah dunia nyata sehingga Anda dapat mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Mari kita berpura-pura Anda berada di mal, pergi dari toko ke toko. Ada orang ini (mari kita sebut dia Benediktus) berdiri di belakang Anda dengan buku catatan dan pena di tangannya. Dia telah sekantong selebaran tergantung dari satu bahu dan menghitung uang mesin di sisi lain. Ketika Anda pergi dari satu toko ke toko Benediktus watches setiap langkah Anda (omong-omong, ia memiliki radio dan laporan semua yang Anda lsayakan kembali rumah ke kantor di mana tercatat secara permanen). Kau pergi ke toko pakaian dan mengambil sebuah celana jeans. Tiba-tiba flyer muncul di bawah hidung Anda, yang memberitahukan ada lebih murah, baik jeans di sebuah toko di ujung jalan. Anda melihat Benediktus dan ia tersenyum manis pada Anda. Anda mendorong selebaran keluar dari jalan dan terus berbelanja. Sekarang Anda pergi ke toko permen dan berjalan ke konter untuk memesan cokelat. Sekali lagi, muncul selebaran di depan wajah Anda menawarkan harga diskon cokelat di dalam sebuah toko bersaing. Anda mendorong selebaran keluar dari jalan dan memilih cokelat yang Anda ingin untuk membeli. Benediktus mengeluarkan uangnya menghitung mesin, mengambil dompet, menghitung uang, tangan ke kasir, dan mengembalikan dompet Anda. Ini, dengan cara, adalah "manfaat" yang membuat itu berguna untuk memiliki Benediktus sekitar. Saya berani bertaruh tidak akan perlu waktu lama sebelum Anda langsung menghubungi polisi atau menekan Benediktus di hidung! Dan, tentu saja, toko operator akan memastikan Benediktus ditangkap dan dilemparkan ke dalam penjara, dan mereka akan menggugat perusahaan pasti. Nah, coba tebak, ini semakin parah dan lebih tidak etis, sekuat seperti yang percaya.

Menurut laporan, Gator sekarang bekerja pada sebuah versi yang tidak hanya melemparkan kupon di depan wajah Anda, itu benar-benar menemukan iklan banner dan meliputi mereka dengan iklan-iklan lain sehingga hati-hati dan tepat bahwa Anda tidak akan pernah tahu aslinya iklan di sana. Sekarang Benediktus berjalan di depan Anda ketika Anda berbelanja dan menggantikan semua tanda-tanda dengan iklan-iklan untuk toko lain. Jika Anda berjalan melalui hipotetis mal dan memuncak di bawah iklan untuk film, Anda mungkin menemukan ada sebenarnya untuk iklan yang sama sekali film yang berbeda di sana. Billboard mungkin sebenarnya iklan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Bahkan, tanda-tanda di toko sendiri dapat digantikan dengan tanda-tanda mengarahkan Anda ke toko-toko lain. Apakah ini legal? Yah, Gator's persyaratan dan kondisi yang memberitahu Anda bahwa mereka akan melsayakan hal ini. Dan Anda diharapkan untuk membacanya (semua halaman trilyun) sebelum Anda men-download program. Dan tentu saja, istilah dan kondisi ditulis sedemikian user friendly dan cara sederhana bahwa Anda pasti tidak mengalami kesulitan sepenuhnya memahami dan menyetujui taktik mereka. (Sarkasme disengaja). Saya yakin Gator juga berpendapat bahwa situs web tidak memiliki pengguna desktop. Dan setelah semua, para pengguna tidak setuju dengan persyaratan dan kondisi dengan menginstal Gator, sehingga mereka harus menginginkan ini "layanan", kan? Saya harus mengsayai saya sama bersalahnya seperti orang lain, ketika datang untuk membaca syarat dan ketentuan. Maksudku, saya hanya mendownload konyol dan memasangnya. Saya melsayakan apa yang orang lain tidak - saya diklik melalui syarat dan ketentuan tanpa menoleh. Untuk semua saya tahu, saya bisa telah menandatangani pergi jiwsaya. Ini adalah pelajaran kita semua harus belajar - dengan mengklik melalui syarat dan ketentuan kami SETUJU untuk mereka. Dengan menginstal sebuah program, kami SETUJU untuk syarat dan kondisi. Karena HANYA WAY untuk menginstal program ini adalah untuk klik melalui layar yang mengandung syarat dan kondisi dan mengklik sebuah tombol yang mengatakan, "ya Saya membaca ini dan saya memahami bahwa jiwa saya sekarang menjadi milik Anda dan Saya bahagia dengan itu ", well, perusahaan tertutup. Oh ya, dan jiwa Anda adalah roti. Apakah program-program seperti ini etis? No Tidak oleh definisi kata. Ini tidak etis dalam hal bahwa situs web dewasa bahkan belum mendekati. Program seperti Gator diproduksi oleh bentuk terendah kolam sampah - sampah yang begitu kotor dan kotor yang bahkan sampah yang normal tidak ingin berhubungan dengan itu. Bahkan, jika kolam ini memasuki sampah kolam, semua sampah lainnya akan pergi ke sebuah kolam yang berbeda dalam sebuah negara lain hanya agar tidak menodai nama mereka sendiri pun lebih dari yang telah mereka miliki. Apa yang harus kita lsayakan? Pertama, kita semua perlu mulai membaca syarat dan ketentuan. Itu didasarkan pada web ini ditulis dengan buruk, licik dan sering satu sisi dokumen. Kita harus SEMUA mulai membacanya, mengerti mereka, dan jika kita tidak setuju kepada mereka, maka kita harus tidak menginstal program atau menggunakan layanan ini. Kedua, lsayakan seperti yang saya lsayakan. Jika Anda memiliki Spyware (program yang melaporkan informasi Anda kembali ke kantor pusat) atau Hijackware (program seperti Gator), uninstall segera tanpa penundaan. Download Ad-Aware, jalankan dan ikuti arah. Ini akan memungkinkan Anda untuk dengan aman menghapus semua ini sampah dari sistem anda dengan cepat. Ketiga, jika Anda menemukan bahwa pengiklan menggunakan Hijackware, kemudian menolak untuk membeli produk mereka. Pastikan dan mengirimkannya email agar mereka tahu mengapa Anda melsayakannya. Bersikap sopan dan langsung. Keempat, jika Anda suka Hijackware fungsi tetapi tidak ingin mengalami efek samping itu, lalu cari alternatif. Ada banyak program di luar sana yang dapat melsayakan apa yang Anda inginkan tanpa jadi tidak etis, menjengkelkan dan jujur, baik, jahat tentang hal itu. Saran terakhir saya. Mengatakan tidak. It's sederhana dan mudah. Jangan menggunakan program semacam ini dan tidak membeli dari perusahaan-perusahaan yang menggunakannya. Ini adalah satu-satunya cara bahwa kita akan memaksa semacam ini dari sampah keluar dari bisnis. Informasi Tambahan Iklan blokir http://www.leave-me-alone.com/adblocking.asp Iklan banner di mana-mana, dan mereka mengambil bandwidth yang berharga. Selain itu, mereka adalah jelek dan mengganggu. Berikut adalah cara untuk menghapusnya. Browser Helper Objects http://www.webhero.org/Browsers/bho.asp Apakah sistem anda menabrak? Mungkin Anda sudah tidak sadar melsayakan apa Saya - menambahkan sebuah Browser Helper Object.

Produk- Ad-Aware http://www.internet-secrets.biz/adaware.asp Ingin untuk menghapus spyware dari sistem anda? Ad-Aware adalah cepat dan produk sederhana yang akan membantu Anda melsayakannya dengan aman.

Produk - AdSubtract Pro http://www.internet-secrets.biz/adsubtract.asp Anda ingin menghilangkan iklan banner dan web bug? AdSubtract Pro melsayakan pekerjaan yang sangat baik.

Produk - Cookie Pal http://www.internet-secrets.biz/cookiepal.asp Kebutuhan untuk mengelola cookie ketika Anda surfing internet? Kemudian Anda tidak akan menemukan sebuah program yang lebih baik daripada Cookie Pal.

Tanstaaf - Spyware http://www.onlinemind.com/spyware.asp Hati-hati memasang produk didukung iklan - Anda mungkin menemukan Anda setiap bergerak di internet sedang mengamati!

Tanstaafl - Spyware - Alexa http://www.onlinemind.com/spyware_alexa.asp Alexa adalah salah satu produk spyware lebih mencolok. Ku saran adalah untuk menghindari seperti wabah.

Tanstaafl - Juno http://www.onlinemind.com/tanstaafl_juno.asp Juno ingin untuk mengubah komputer anda menjadi modul itu sendiri superkomputer. Apakah Anda benar-benar ingin membiarkan mereka?

Web Bugs http://www.leave-me-alone.com/webbugs.asp Web bug adalah gambar grafis kecil dimasukkan ke dalam halaman web, email dan web lainnya sadar-dokumen untuk memungkinkan perusahaan untuk mengumpulkan informasi tentang Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Web Bugs Apakah Crawling Everywhere http://www.leave-me-alone.com/webbugs_growing.asp Anda pernah mendengar tentang web bug. Mereka adalah hal-hal kecil yang dirancang untuk melacak gerakan Anda. Watch out - mereka meledak semua melalui internet.

No comments:

Post a Comment