Wednesday, January 27, 2010

Beberapa Tips web desain yang baik


Salah satu kunci utama situs web yang sukses adalah desain yang baik. Sebuah situs dirancang dengan buruk sebenarnya enggan bahkan mendapatkan pengunjung dari situs Anda, dan pergi dengan cepat ketika (dan jika) mereka tiba. Situs dirancang dengan baik mendorong orang untuk mengunjungi dan tetap begitu mereka menemukannya. Bahkan, situs yang dirancang terbaik mendorong komunikasi, yang pada gilirannya menyebabkan orang untuk terus mengunjungi waktu ke waktu. 

Jadi apa hal ini disebut "situs web yang dirancang dengan baik"? Dalam konsep ini dapat diringkas dalam beberapa kata: 

Sebuah situs web yang dirancang dengan baik mengkomunikasikan dan mendorong komunikasi. 

Ini sederhana seperti menyiratkan pernyataan ini. Namun, implikasi dari pernyataan ini jauh luas dan penting bagi keberhasilan situs Web Anda. Sebagai contoh, salah satu pertanyaan kritis bertanya pada diri sendiri ketika Anda sedang merancang situs Anda adalah "siapa dan apa yang Anda berkomunikasi dengan?" Mengapa hal ini penting? Karena selain pengunjung Anda dengan persyaratan yang rumit, daerah Anda juga berkomunikasi dengan mesin pencari laba-laba, internet pemetaan rutinitas dan peralatan otomatis lainnya. Ini adalah sangat penting bagi keberhasilan situs Anda. 

Oke, jadi apa yang Anda perlu lakukan untuk membuat situs Anda berkomunikasi dengan setiap orang dan segala sesuatu mungkin? Beberapa saran yang tercantum di bawah ini. 
Design Your Site 
Sebelum Anda melakukan apa pun, duduklah dan pikirkan tentang situs Anda. Hampir semua proyek yang sukses dimulai dengan perencanaan yang baik, analisis dan desain pekerjaan. Tinggalkan keluar langkah-langkah ini dan Anda mungkin menemukan diri Anda reimplementing situs Anda berulang-ulang. Pikirkan waktu terlalu lama? Yah, aku punya pertanyaan untuk Anda: "kenapa setiap orang memiliki waktu untuk melakukan hal itu berakhir, tapi seiring berjalannya waktu untuk melakukannya dengan benar?" 
Alt Tag 
Untuk membuat situs Anda berkomunikasi dengan lebih baik kepada orang-orang (dan mesin pencari yang tidak spiders_ tampilan grafis, pastikan dan sertakan ALT tag dengan masing-masing gambar. 
Metatags 
Anda ingin memberitahu mesin pencari (dan laba-laba lain) tentang situs Anda? Sertakan MetaTags yang tepat pada setiap halaman. Ini membantu meningkatkan peringkat Anda pada beberapa mesin pencari. 
Navigasi 
Pastikan bahwa Anda masuk akal navigasi. Bantu pengunjung Anda berkeliling di situs Anda dengan membuatnya mudah bagi mereka untuk menemukan hal-hal. 
Link 
Pastikan dari hari pertama bahwa semua link dalam situs Anda sendiri bekerja dengan sempurna. Tidak ada alasan untuk patah internal link - ini adalah tanda seorang amatir. Sejauh link eksternal pergi, menerima kenyataan bahwa hal ini akan istirahat sesekali. Web lingkungan yang cepat berubah dan Anda akan hampir tidak pernah diberitahu ketika seseorang bergerak halaman atau menutup situs mereka. Kadang-kadang hanya memeriksa dan memperbarui link sesuai kebutuhan. 
Peta Situs 
Sebuah peta situs mirip dalam konsep ke daftar isi. Ini adalah cara yang hebat untuk memperkenalkan pengunjung Anda untuk seluruh gambar situs Anda dalam semua kemuliaan itu. Hal ini juga membantu mengarahkan pengunjung (dan laba-laba) untuk halaman selain beberapa yang mereka terjadi untuk mencari melalui search engine. 
What's New 
Menjaga pengunjung datang kembali dengan memasukkan "What's New" pada bagian halaman rumah Anda dan di bagian khusus. 
Pertanyaan 
Karena gagasan di balik situs web Anda adalah untuk berkomunikasi, mengapa tidak membuat pertanyaan yang sering diajukan bagian? Ini menjawab pertanyaan-pertanyaan yang lebih umum dan membantu mencegah Anda mendapatkan kewalahan dengan Common, permintaan sehari-hari jawaban. 
Sediakan Sebuah Bukutamu 
Semua situs web yang baik menyediakan fungsi buku tamu bagi pengunjung mereka. Orang ini memberikan cara untuk mengkomunikasikan perasaan mereka tentang situs ke webmaster dan seluruh dunia. 

Ada banyak, banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk membuat desain situs web yang baik. Hanya ingat tujuan Anda adalah untuk mengkomunikasikan sesuatu. Jika Anda menjual produk, Anda mencoba untuk mengkomunikasikan tentang produk tersebut sedemikian rupa sehingga pengunjung Anda ingin untuk membelinya. Jika situs Anda adalah tentang kucing, dari itu adalah apa yang Anda berkomunikasi. Semakin baik desain Anda, semakin baik pesan Anda mendapatkan menyeberang. 
Membaca tambahan 
Situs dirancang dengan baik adalah suatu kesenangan dan uang maker Anda perlu mempertimbangkan berbagai faktor ketika Anda merancang situs web. Ini termasuk tujuan dari situs Anda, khalayak dan sumber daya yang tersedia. 
Jenis Situs Berikut adalah daftar singkat dari berbagai jenis situs web 
Berikut adalah cara menonaktifkan klik kanan Anda ingin mengganggu beberapa pengguna dan membuat mereka memilih situs web lain? Coba nonaktifkan tombol klik kanan! 
Beberapa tips desain yang baik Artikel ini daftar beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk menjaga agar pengunjung datang kembali. 
Beberapa Good Design Tips Berikut adalah beberapa tips untuk membantu menciptakan situs web yang lebih baik. 
Contingency Desain Pastikan dan membantu pengunjung Anda, bahkan jika mereka melakukan sesuatu yang salah. Menangani salah eja dan kesalahan untuk mendapatkan mereka kembali ke jalur. 
First Things First Sebelum Anda menulis satu kata dari kode HTML, bahkan sebelum Anda memulai analisis, Anda harus menetapkan tujuan Anda. 
Siapakah Audiens Anda? Sebelum melakukan apa-apa, Anda perlu memahami kelompok dengan siapa Anda berkomunikasi. Dengan melakukan ini, Anda akan membuat pekerjaan Anda banyak kali lebih mudah. 
What Do You Want To Communicate? Setelah Anda mengetahui siapa Anda bicara, Anda harus mengambil beberapa waktu untuk mencari tahu apa yang ingin Anda katakan. 
Bagaimana Apakah Anda Ingin Untuk Berkomunikasi? Sekarang saatnya untuk memutuskan metode apa yang ingin Anda gunakan untuk menyampaikan pesan Anda. 
Mengapa Apakah Anda Menciptakan A Site? Penting untuk mengetahui mengapa Anda membuat situs web sehingga Anda tahu kapan Anda sedang memukul target Anda. 
Cara Dapatkan Sekitar pengunjung Anda lebih mungkin untuk melihat seluruh situs anda jika skema navigasi adalah logis dan mudah digunakan. 
Menarik Mereka Dalam Deeper Anda ingin orang untuk tinggal selama mungkin di situs Anda. Bagaimana Anda melakukan ini? Besar konten dan menghubungkan banyak salib. 
Letakkan ALT tag pada semua grafis Anda Pastikan untuk menyertakan deskriptif ALT tag pada setiap gambar. Banyak mesin pencari menggunakan data ini. Selain itu, ini membuat halaman Anda lebih baik bagi orang-orang yang surfing tanpa grafis dihidupkan. 
Meta-Tags Pastikan dan mengatur meta-tag Anda dengan benar jika Anda ingin ditemukan oleh beberapa mesin pencari. (Lihat juga panduan referensi tag HTML -
Apa yang Meta-Tags Berguna Untuk? Ada kontroversi di antara banyak webmaster - untuk menggunakan meta-tag atau tidak? Artikel ini menjelaskan pendapat saya tentang masalah tersebut. 
Navigasi sangat penting untuk kesuksesan situs web fakta Penting untuk diingat: SEMUA mesin pencari indeks halaman situs web Anda, dan situs lainnya dapat membuat link ke halaman apapun. Dengan demikian, Anda HARUS memastikan bahwa pengguna dapat menavigasi dengan mudah dari mana saja ke mana saja. 
Bantu pengunjung Anda dengan mengatakan kepada mereka apa yang baru Anda ingin membantu Anda mendapatkan pengunjung ke situs Anda, dan cara yang baik untuk melakukannya adalah untuk membuat daftar apa yang baru. Hal ini membuat mudah bagi mereka untuk sampai ke tempat Anda ingin mereka pergi. 
Bagus Desain - Eksternal Link Ini baik untuk memiliki beberapa link ke halaman eksternal, tetapi seringkali link ini lebih banyak kesulitan daripada mereka layak. (Lihat juga Link Exchange dapat meningkatkan terkena count). 
Peta Situs Anda Anda dapat membantu pengunjung untuk melihat seluruh situs Anda dengan memasukkan peta situs. 
Bagus Desain - Custom error 404 page halaman kesalahan 404 umumnya cukup lumpuh. Jika Anda bisa, Anda dapat menggunakan ini sebagai alat untuk mendapatkan pengunjung yang lebih dalam ke situs Anda. 
Ubah Warna Apakah yang harus situs web yang baik itu? Setiap situs lain di planet ini atau harus itu unik? 
Hindari Mailto ketidaktahuan yang tidak berpengalaman atau webmaster cenderung menggunakan mailto karena itu mudah. Hindari godaan seperti punya beberapa masalah.

No comments:

Post a Comment