Saturday, May 29, 2010

The Tai-Chi Strategy Audiobook Full Version

100% Free Download

Tahukah Anda. Bahwa untuk bisa membuat bisnis Anda bisa tumbuh jauh lebih cepat dengan cara yang paling murah dan mudah. Anda justru membutuhkan adanya persaingan yang sengit di bidang bisnis yang Anda geluti. Sebuah paradox yang meruntuhkan Teory Blue Ocean Strategy dengan telaknya.

Simak dan pelajari Audiobook 3 strategi sederhana tapi sangat luar biasa impactnya bagi business Anda dalam Audiobook The Taichy Strategy ini secara gratis. Anda bisa download complete versionnya dengan link dibawah ini :

Persaingan itu Asyik kok.!!.
Banyak orang menganggap persaingan itu ibarat Red Ocean yang harus di hindari. Sebuah anggapan yang tidak sepenuhnya benar. Karena dibalik sengitnya persaingan, malah terdapat banyak sekali pelajaran-pelajaran dan stratei-strategi luar biasa yang bisa diadopsi dengan mudah. Dan hebatnya lagi sudah teruji berhasil dipasaran dan melesatkan banyak sekali bisnis menjadi leading. Mengapa pula harus berdarah-darah melakukan pengembangan yang belum tentu berhasil dan mahal biayanya. Kalau kita bisa mencomotnya dari sekeliling kita. Temukan rahasianya di dalam audiobook pertama dari The Tai-Chi Strategi ini.
(http://www.megaupload.com/?d=4XHXNO7U)

Strategy Pertama
Serap keunggulan 5 Pesaing Terberat Anda Dalam Penerapan Better FIVE-P
Sebuah bisnis, hanya akan bisa tumbuh luar biasa jika dia berhasil membangun keunggulan kompetitifnya dalam 5 hal. Better Product, Better Price, Better Place, Better Promotion dan Better People. Tetapi, keunggulan kompetitif seperti apa yang seharusnya Anda terapkan. Simak rahasia paling mudah untuk mengembangkan strategi keunggulan kompetitif di 5 hal tersebut, dalam audiobook kedua dari The Tai-Chi Strategy.
(http://www.megaupload.com/?d=LJQ611JK)

Strategy Kedua
Serap keunggulan 5 Pesaing Terberat Anda Dalam Penerapan Marketing Roadmap Mereka
Banyak perusahaan menjalankan program marketingnya tanpa arah. Jadi sangat tidak mengherankan kalau akhirnya business tersebut malah jalan ditempat saja. Padahal, mereka sudah Kalau sebuah bisnis telah berhasil membangun keunggulan kompetitif dia di 5 hal tersebut diatas. Langkah berikutnya adalah Marketing Roadmapnya. Simak rahasia untuk menjalankan marketing roadmap paling sederhana bagi bisnis apapun tetapi sangat luar biasa dan terukur impactnya dalam audiobook ke tiga dari The Tai-Chi Strategy.
(http://www.megaupload.com/?d=G5T8JKXV)

Strategy Ketiga:
Serap keunggulan 5 Pesaing Terberat Anda Dalam Penerapan Strategi Leverage Mereka 
Banyak perusahaan susah banget berkembangnya karena mereka memfokuskan untuk mengembangkan dirinya dengan menggunakan tenaga mereka sendiri.Padahal, dengan menggunakan strategy leverage yang tepat. Semua business di sekeliling kita akan sibuk mendorong bisnis kita untuk berkembang jauh lebih mudah dan jauh lebih cepat lagi. Simak rahasi paling mudah untuk mengembangkan strategi leverage bagi usaha Anda, melalui Audiobook ke 4 dari The Tai-Chi Strategy Audiobook.
(http://www.megaupload.com/?d=6KLXPNK9)

Mudah-mudahan bermanfaat bagi semua temen-temen. .
Tetap semangat and always be positive..

Laksita utama Suhud
The Author of Start-Up Business Wizards" dan "The Tai-Chi Strategy"

No comments:

Post a Comment