Thursday, February 11, 2010

Korean Ginseng Coffee

Berdasarkan bukti sejarah, budidaya Ginseng Merah Korea dimulai pada jaman Dinasti Yi (1567 - 1608). Ginseng Merah Korea adalah ginseng dengan kualitas yang tinggi, karena mengandung bahan aktif Saponin Tripernoid Glycosides yang juga disebut Ginsenosides, yang lebih tinggi daripada Ginseng Putih Biasa. Ginseng di dunia medis dengan nama "panax" berasal dari bahasa yunani yang berrarti "menyembuhkan segala penyakit". bagian tanaman ginseng yang mengandung zak aktif adalah akarnya.

Ko[i sendiri sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu, penggemarnya pun tak terhitung banyaknya. Tara pun memperhatikan kebutuhan dan kegemaran masyarakat akan kopi, maka raciklah Korean Ginseng Coffee, sajian kopi unik yang nikmat dan berkhasiat, karena memadukan kenikmatan kopi instan dengan manfaat ginseng merah Korea.

Kandungan Korean Ginseng Coffee selain tersebut di atas juga mengandung: minyak sterol, pati, gula, pektin, vitamin B1, B2 dan B12, kolin, lemak dan mineral.

Uji farmakologis membuktikan bahwa kandungan saponin dalam ginseng sangat aman bagi tubuh dan dapat berkhasiat sebagai stimulan dan tonik yang bermanfaat untuk mempertahankan kesehatan secara umum, terutama untuk mengambalikan vitalitas tubuh dan mengatasi disfungsi seksual.

Kini, Ginseng Merah Korea berpadu dengan kenikmatan kopi pilihan hadir dalam minuman instan yang higienis dan amat mudah disajikan : Korean Ginseng Coffee
Setiap sachet mengandung ekstrak Korean Red Ginseng, kopi, krimer dan gula pasir.

Cara menyajikan:
1. Tuangkan isi 1 sachet Korean Ginseng Coffee ke dalam cangkir
2. Seduh dengan 150 ml air panas, aduk sebentar hingga larut.
3. Korean Ginseng Coffee siap dinikmati.

Berikut beberapa penelitian yang membuktikan khasiat Ginseng Korea:
1. Penelitian terhadap ginseng Korea sejak tahun 1960 oleh para ilmuan Korea, China, Amerika, jepang dan Eropa, membuktikan manfaatnya untuk mengatasi kelelahan, meningkatkan dan menjaga stamina, memperbaiki kondisi mental, mencegah diabetes, menguatkan sistem pencernaan, mencegah iritasi, mengeluarkan racun, juga mencegah kebotakan.
2. Kajian mengenai manfaat ginseng Korea untuk mengatasi gangguan ereksi pada 45 orang pria menemukan bahwa fungsi ereksi, hasrat dan kepuasan seksual meningkat setelah responden rutin mengkomsumsi ginseng Korea. Penelitian ini dilakukan di University of Ulsan dan Korean Ginseng and Tobacco research Institute-Seoul dan dilaporkan dalam "The Journal of Urology".

2 comments:

  1. yang bagus mereknya apa pak

    ReplyDelete
  2. kalo saya pake ini mbak http://taraprimamegah.com/index.php/korean-ginseng-coffee

    ReplyDelete